Tinggalkan TPS, Ahok Sowan ke Megawati

Momen Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan keluarga.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama  akan menyambangi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  Megawati Soekarnoputri setelah ia menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 di Tempat Pemungutan Suara 054 di lingkungan pemukimannya di Perumahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Mega, berada di rumah pribadinya di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ahok-Djarot itu menyalurkan hak suaranya di sana. Selain itu, menurut Ahok, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang juga ada di sana.

"Mau makan siang di rumah Bu Mega di Kebagusan," ujar Ahok di TPS 054, Rabu, 15 Februari 2017.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Ahok kemudian akan melanjutkan agendanya dengan memantau perhitungan cepat (quick count) yang diadakan Partai Golongan Karya (Golkar) dan relawan. Quick count Golkar akan diselenggarakan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Sementara quick count relawan diselenggarakan di Rumah Lembang, rumah pemenangan Ahok - Djarot.

Dalam kesempatan yang sama, Ahok mengapresiasi warga Jakarta yang telah menyalurkan hak suara. Ia juga berterimakasih atas keamanan di Jakarta yang terjaga.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Kami berterimaksih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama," ujar Ahok.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana akan mengusung Ida Fauziyah sebagai kader PKB untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024