Siswi di Depok Mengaku Kubur Kucing, Ternyata Bayinya

Ilustrasi bayi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Warga Jalan Kapuk, Kecamatan Beji, Depok, digemparkan dengan temuan sesosok mayat bayi berusia lima bulan terbungkus kain putih, Kamis 30 Maret 2017. Sejumlah saksi sempat terkecoh, lantaran pelaku mengaku bundelan kain tersebut adalah bangkai kucing yang dikuburnya.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, bayi tak berdosa itu ditemukan warga yang curiga dengan bungkusan kain yang dikuburkan di lahan kosong, samping rumah kontrakan di lingkungan RT2/2, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

“Pas dikorek pakai kayu, ternyata muncul tangan, pas dibuka ternyata benar mayat bayi. Warga yang terkejut kemudian melaporkan hal ini ke kami,” kata Teguh.

Perempuan Magang Indonesia di Jepang Ditangkap, Diduga Telantarkan Bayi hingga Meninggal

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang ternyata adalah seorang siswi SMK berinisial C. Pelaku tinggal tak jauh dari lokasi temuan mayat bayi itu. “Iya benar, kami juga sudah mengamankan pelakunya. Yang bersangkutan masih duduk di bangku sekolah, pelajar kelas tiga SMK. Diduga hamil oleh pacarnya,” kata Teguh.

Polisi pun meyakini, pelaku nekat membuang jasad bayi mungil itu lantaran hasil hubungan gelap. “Dugaan sementara seperti itu, akibat pergaulan bebas. Saat ini, kasusnya sedang kami dalami. Jasad korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Nanti, kita dalami penyebab kematiannya.” (asp)

Penemuan Mayat Bayi Bikin Geger Tempat Wisata Cimory Semarang
Mayat bayi yang ditemukan.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas. Diduga, bayi laki-laki itu baru saja di

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024