Sopir Truk Maut di Medan Masih Diperiksa, Akui Rem Blong

Truk tronton lindas banyak pemotor di Medan Sunggal, Minggu, 28 Mei 2017.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Polsek Medan masih memeriksa Syaiful Fadli (41), sopir truk trailer yang menggilas sejumlah pengendara motor di Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal, Medan, Kecamatan Sunggal, Minggu, 28 Mei 2017.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Tiga orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu. Sementara enam orang korban menjalani perawatan karena mengalami luka-luka.

Disampaikan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Syaiful tak dapat mengendalikan kendaraan karena rem mengalami blong. Truk yang sedang mengangkut alat berat kemudian menyeruduk sepeda motor yang tengah berhenti menunggu lampu merah.

10 Kecelakaan Pesawat Paling Mematikan Sepanjang Masa, Tewaskan 53.500 Nyawa

"Kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tersebut," kata Indra.

Dari video Area Traffic Control System (ATCS) Medan, terlihat truk datang dari arah Jalan Asrama menuju ke arah Tanjung Sari. Karena tidak bisa berhenti, truk tersebut menyeruduk sejumlah kendaraan yang berhenti di traffic light Jalan Ring Road simpang Jalan Amal sekitar pukul 06.00 WIB.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Truk pengangkut traktor itu sempat berbelok ke kiri dari lajur kanan lalu menyeruduk sekitar lima  sepeda motor yang sedang berhenti. Beberapa di antaranya sempat terseret di bawah truk.  Kemudian, polisi dibantu warga sekitar melakukan evakuasi korban ke rumah sakit. (ase)

Fortuner berpelat polri kecelakaan di tol layang MBZ

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

Viral di media sosial, satu unit mobil Toyota Fortuner dengan pelat dinas Polda Jawa Barat 7-VIII terlibat kecelakaan di Tol Layang Mohamed bin Zayed (MBZ).

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024