Soal Uji Coba Timnas, PSSI Masih Tunggu Respons Riedl

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id – PSSI masih menunggu jawaban pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, terkait dengan jadwal uji coba. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Azwan mengatakan bahwa ada dua negara yang ingin beruji coba dengan Indonesia, yakni Vietnam dan Myanmar. Uji coba tersebut rencananya akan digelar ketika kalender pertandingan FIFA, yaitu pada bulan Oktober dan November.

"Saya ingin mengakomodir Myanmar, karena mereka yang lebih dahulu mengajukan uji coba. Vietnam juga mengajukan untuk uji coba. Kalau bisa Oktober home melawan Myanmar dan November away melawan Vietnam," kata Azwan di Jakarta, Jumat, 9 September 2016.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Namun, kata Azwan, pihaknya masih menunggu jawaban dari Riedl terkait dengan uji coba tersebut. Menurut Azwan, yang pasti Riedl meminta uji coba dengan tim dari luar negeri.

"Riedl tidak ingin uji coba dengan klub lokal. Riedl meminta uji coba melawan timnas dari luar negeri. Terutama sekali laga away," imbuh Azwan.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Indonesia baru saja menggelar laga internasional pertama setelah sanksi dari FIFA dicabut. Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Malaysia, 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 6 September 2016. (ase)

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024