Timnas Indonesia Vs Fiji, Andik Akan Bermain Seperti Ini

Andik Vermansah
Sumber :
  • Satria Permana Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, menegaskan kesiapannya bermain sesuai instruksi pelatih Luis Milla Aspas. Andik dipanggil masuk dalam skuat Timnas yang akan melakoni laga uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi, Sabtu 2 September 2017.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Andi mengaku sudah mendapatkan bayangan akan ditempatkan di posisi mana dalam skuat tersebut. "Kalau melihat formasi dan konsep permainan Milla, saya pikir hampir sama dengan di Selangor," kata Andik dikutip dari siaran pers PSSI.

"Saya sudah bisa membayangkan akan bermain di mana, posisi sayap kanan atau kiri tidak masalah," ujar pemain Selangor FA itu.

Aksi Brutal Lawan Timnas U-20, Fiji Minta Maaf dan Hukum Pelaku

Sebelumnya, Luis Milla mengingatkan semua pemain untuk memberikan kontribusi terbaik bagi tim. Dia berharap, seluruh pemain bisa menunjukkan tingkah laku yang baik pada pertandingan itu.

"Saya ingin kamu punya ide yang jelas, pemain tengah itu posisi strategis dan penting dalam permainan. Kami ingin bahwa permainan kami dapat dilihat dan enak ditonton," kata Milla.

Hasil Lengkap Pertandingan: Cristiano Ronaldo Gemilang, Timnas Indonesia U-20 Bantai Fiji

Sementara Pelatih Fiji, Christophe Gamel, mengatakan bahwa mendapatkan kesempatan bertanding dengan tim besar seperti Indonesia merupakan suatu kehormatan. "Strategi kami berbeda jauh dari Indonesia. Saya sangat senang berada di sini."

"Tim Indonesia memiliki skuat komplit dan sangat hebat. Ini merupakan petualangan baru untuk kami, saya harap tim kami bisa bekerja keras untuk pertandingan besok."

Pemain Timnas Indonesia Vs Fiji

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Persegres Gresik)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya