Prancis Juara Piala Dunia 2018, Pogba: It's Coming Home

Pemain Prancis Paul Pogba (kanan bawah) merayakan gol ketiganya
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Gelandang Manchester United Paul Pogba sangat menikmati keberhasilannya bersama Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Minggu malam kemarin, 15 Juli 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Prancis dipastikan juara usai membekuk Kroasia 4-2 di laga final yang digelar di Stadion Luzhniki. Usai laga, Pogba pun merayakannya dengan antusias.

Dalam perayaan juara itu, Pogba diduga melontarkan celaan kepada Inggris yang tersingkir di babak semifinal. Celaan yang disinyalir menyakiti fans Inggris.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Seperti dilansir Tribal Football, saat berdansa dengan trofi Piala Dunia, Pogba meneriakkan kalimat, ‘Its Coming Home’ (Trofi ini akhirnya pulang ke rumah).

Slogan ini sendiri merupakan milik fans Inggris yang kembali populer di Piala Dunia 2018. Sayang, Inggris gagal juara setelah tersingkir di semifinal.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Sementara itu, sadar perkataannya bisa menuai kontroversi, Pogba langsung meralatnya. "Hanya bercanda, hanya bercanda, saya minta maaf," katanya.

Pogba tentu tidak ingin terlibat konflik dengan fans Inggris. Sebab dia saat ini sedang berkarier di salah satu klub elit Inggris, Manchester United.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024