Kontra Liechtenstein, Spanyol Minta Bantuan Suporter

Latihan timnas Spanyol jelang Piala Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Spanyol dijadwalkan menghadapi Liechtenstein di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat, Selasa dini hari 6 September 2016. 

Wolves Dihantam Kabar Buruk Jelang Lawan MU, Julen Lopetegui Mundur

Jelang pertandingan, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui buka suara. Dia minta dukungan luar biasa dari suporter La Furia Roja. "Saya tidak ingin melihat kebelakang, kami sudah diterima dengan sangat baik. Menjadi hal positif, dan saya berharap fans akan memberikan hal hebat di stadion," kata Lopetegui. 

"Ini menjadi pertandingan hebat dan Anda akan melihat pemain sangat termotivasi. Ada tiga poin yang akan kami dapatkan dan sejauh ini semua sudah terencana," lanjutnya. 

Wolves Vs Liverpool, Akhir Buruk Laga ke-200 Mohamed Salah

Dilansir Tribalfootball, sempat terjadi perselisihan antara suporter Spanyol dengan salah satu pemain Spanyol, Gerard Pique. Pemain asal Barcelona disoraki oleh fans Spanyol dimulai 2014/2015 lalu, ketika dia memberikan pernyataan kontroversial kala merayakan kesuksesan Barcelona yang mendapat treble winner.

Dia menyindir Real Madrid, dengan mengatakan bahwa kebangkitan Barcelona bersamaan dengan perayaan ulang tahun Cristiano Ronaldo. 

Resmi, Mantan Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui Gabung Wolves

Hal tersebut ditengarai merusak hubungan harmonis antara dia dan suporter La Furia Roja. Hubungan renggang antara fans Spanyol dan Pique dikabarkan terus berlanjut higga saat ini. 

Justin Hubner

Justin Hubner Jadi Pemain Pertama Timnas Indonesia Berlaga di Premier League

Bek muda Timnas Indonesia, Justin Hubner akan menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024