Gerrard Disebut Biang Kegagalan Balotelli di Liverpool

Kapten Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan penyerang Liverpool, El Hadji Diouf, menyerang mantan kapten The Reds, Steven Gerrard, terkait kegagalan Mario Balotelli di Liverpool. Diouf menyebut Gerrard menjadi biang kegagalan Balotelli selama di Anfield.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Penyerang berpaspor Italia itu menghabiskan dua musim yang mengecewakan selama berkarier di Anfield. Balo hanya bermain sebanyak 23 laga dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Setelah pindah ke klub Prancis, Nice, Balotelli menyebut pindah ke Liverpool sebagai keputusan terburuk dalam hidupnya. Dan Diouf sudah memperingatkan Balotelli agar tidak bergabung dengan Liverpool karena di sana ada Gerrard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya berkata padanya agar tidak pindah ke Liverpool. Itu tidak cocok untuknya. Segala hal tidak berjalan baik dengan Gerrard, yang tidak pernah suka dengan Balotelli dan mengatakan hal negatif tentangnya," kata Diouf seperti dilansir Mirror.

"Gerrard adalah pria yang pencemburu dan tidak menyukai pria berkarakter. Balotelli adalah orang yang baik yang harus Anda dengarkan. Dia bukan pria yang menyebabkan masalah di ruang ganti," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Diouf juga menyesali banyak pihak yang membicarakan tentang mantan pemain AC Milan itu. Namun, tidak semuanya berkata yang baik.

"Ada banyak hal yang mereka katakan tentang Balotelli. Orang-orang sering membicarakannya, tetapi lebih banyak yang tidak sesuai," ujar mantan pemain Bolton Wanderers itu. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024