Imbang Lawan Dortmund, Varane Mengaku Puas

Bek Real Madrid, Raphael Varane, meryaakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Real Madrid ditahan imbang Borussia Dortmund dengan skor 2-2 di babak penyisihan Grup F, Rabu 28 September 2016. Pemain bertahan Madrid, Raphael Varane mengaku tidak kecewa atas hasil yang diraih. 

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Bermain di Signal Iduna Park, El Real unggul lebih dulu setelah bintang mereka, Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke-17. Dortmund membalas melalui Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-43. Skor imbang 1-1 bertahan di 45 menit babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Madrid kembali unggul melalui gol dari Raphael Varane di menit ke-68. Kemudian disamakan oleh Andre Schurrle di menit ke-87. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Verane mengaku jika hasil 2-2 yang dialami Madrid bukan menjadi sebuah kerugian. Sebab meski imbang, Madrid masih kokoh dipuncak klasemen Grup F dengan raihan 4 poin dari 2 laga terakhir. 

"Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Mereka juga memiliki lebih banyak penguasaan bola, tapi kami menyakiti mereka dengan serangan balik," kata Varane, seperti dilansir Tribalfootball.

Ten Hag Tolak Jual 2 Veteran Manchester United, Siapa Saja?

"Kami dalam keadaan yang cukup baik. Kami hanya perlu terus bekerja keras dan memberikan hal positif di laga berikutnya," lanjut sang pemain. 

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Eibar di pekan 7 La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu 2 Oktober 2016 mendatang. 

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan menyakinkan pemain ini untuk meninggalkan Manchester United pada musim nanti dan bermain di Liga Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024