Ten Hag Tolak Jual 2 Veteran Manchester United, Siapa Saja?

Casemiro dapat kartu merah saat Manchester United vs Galatasaray
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menolak untuk menjual dua pemain veteran dalam skuad. Mereka adalah Raphael Varane dan Casemiro.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kedua pemain ini belakangan selalu dikaitkan bakal dijual oleh manajemen Manchester United. Alasannya bukan karena performa yang tak memuaskan bagi tim.

Mengutip ESPN, nama Raphael Varane dan Casemiro masuk dalam rencana penjualan karena gajinya yang tinggi. Eksekutif keuangan dalam klub berpikir lebih baik untuk menjual mereka.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Varane dan Casemiro sebenarnya tidak tua-tua amat. Namun dalam skuad MU sekarang ini, mereka sudah dianggap bagian dari para veteran.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kedua pemain ini juga terus disebut-sebut jadi incaran klub-klub di Liga Arab Saudi. Tapi, belum ada kepastian mengenai tawaran yang diajukan kepada MU.

Rencana dari manajemen MU nampaknya akan dilawan habis-habisan oleh Erik ten Hag. Juru taktik asal Belanda itu menganggap kedua pemain ini masih sangat dibutuhkan dalam tim.

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)

Photo :
  • AP Photo

Apalagi Casemiro diperkirakan bakal kembali dari masa cedera pada Januari 2024. Dia adalah andalan ten Hag untuk mengisi lini tengah tim berjuluk Setan Merah.

Casemiro sudah melewatkan sembilan pertandingan di Premier League musim ini. Sebelum cedera, dia sudah main sebanyak delapan kali dan mencetak satu gol.

Varane yang sempat duduk di bangku cadangan juga sudah mulai mendapat kepercayaan dari tan Hag. Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia mengawal lini pertahanan tim.

Bek Timnas Prancis juga sempat santer dikabarkan mau dipulangkan oleh Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya