Lini Serang Mandul, Manchester United Nyesel Lepas Pemain Ini ke Getafe

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter: Mason Greenwood

Manchester - Lini serangan Manchester United mandul meskipun sudah mendatangkan penyerangan baru seperti Rasmus Hojlund.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Seperti diketahui, Rasmus Hojlund yang didatangkan dari Atalanta dengan harga 64 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun, belum mampu mencetak satu gol pun di Premier League.

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Meskipun begitu, pemain asal Denmark itu sudah mencetak lima gol di Liga Champions. Akan tetapi Manchester United tersingkir di ajang tersebut. Selain itu juga, kini Manchester United berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 28 poin.

Tampaknya Manchester United telah melakukan beberapa kesalahan besar dengan membiarkan Mason Greenwood pergi dengan status pinjaman ke Getafe.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Mason Greenwood terpaksa harus dipinjamkan ke klub LaLiga setelah pemain asal Inggris itu tersandung kasus kekerasan dan pelecehan terhadap mantan kekasihnya.

Ketika masih berseragam Manchester United, Mason Greenwood telah mencetak 35 gol dan 12 assist dari 129 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga digadang-gadang bakal menjadi bintang MU masa depan.

Mason Greenwood Gabung Getafe

Photo :
  • Getafe

Kini Mason Greenwood harus bermain bersama Getafe. Bersama klub barunya, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak lima gol dan empat assist dalam 15 pertandingan. Ia juga menjadi pilihan utama bagi pelatih Jose Bordalas.

Tapkanya Manchester United menyesal meminjamkan Mason Greenwood ke Getafe, ditengah situasi MU yang kesulitan untuk mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya