Armando Broja Yakin Kemenangan Piala Bisa Jadi Awal yang Baik Bagi Chelsea

Armando Broja
Sumber :
  • Instagram @armando.broja

VIVA – Chelsea sempat tertinggal pada babak pertama di Stamford Bridge namun tetap bertahan dan masih percaya diri sehingga memungkinkan meraih kemenangan dalam kebangkitan dramatis di akhir pertandingan

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Mykhailo Mudryk pertama menyamakan kedudukan di waktu tambahan, sebelum Chelsea kemudian mengkonversi keempat tendangan penaltinya dalam adu penalti yang menentukan untuk memastikan tempat di semifinal.

Armando Broja

Photo :
  • Instagram @armando.broja
Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Bagi Armando Broja, ini adalah tanda jelas dari tekad para pemain dan staf untuk meningkatkan nasib tim di semua kompetisi musim ini, serta mendorong peluang meraih trofi dan kualifikasi Eropa saat The Blues memasuki empat besar Piala Carabao.

“Kami mendapat beberapa hasil yang tidak menguntungkan, tapi kami berusaha membalikkan keadaan, memulai musim ini dan terus maju. Saya merasa kami telah bersatu dan menggali lebih dalam,” Kata Broja, dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis, 21 Desember 2023.

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali

“Jelas kami ingin terus berusaha meraih gelar liga, yang merupakan hal terpenting. Tapi kompetisi ini adalah kesempatan untuk memenangkan trofi dan kami ingin memenangkan trofi. Itulah inti dari Chelsea. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami karena kami sudah berada di semi-final,” lanjutnya.

Namun, dengan segala optimismenya di masa depan, Broja merasa penting untuk mengingat bahwa penampilan baru The Blues asuhan Mauricio Pochettino musim ini akan terus membutuhkan waktu untuk berkembang dan membangun pemahaman penuh sebagai sebuah tim, meski pertandingan dan hasil seperti ini akan terus berlanjut, berperan besar dalam membantu proses tersebut.

Armando Broja

Photo :
  • Laman Resmi Chelseafc

“Kami telah mengatakannya berkali-kali di klub, kami adalah tim baru, staf baru, dan semua orang mendukung manajer. Kami semua berusaha untuk bekerja sama dan bersatu. Ini tidak akan mudah dalam sekejap,” ujarnya.

“Kami punya banyak pemain baru dan kami harus mendapatkan ritme dan ikatan itu bersama-sama. Ini tidak akan mudah dan tidak akan terjadi dalam semalam. Masyarakat harus memahami hal itu.Pertandingan seperti ini menunjukkan semangat kami dalam tim dan kami bersatu dan berusaha lebih keras serta mendapatkan hasil di akhir pertandingan, dan itu adalah hal yang paling penting,” imbuhnya.

“Kami telah memainkan sepakbola yang sangat bagus. Jadi mudah-mudahan kami bisa terus maju dan hasil ini akan membawa hasil yang lebih positif bagi kami,” tutup Broja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya