Prediksi Susunan Pemain MU Lawan Bayern Munich

Marcus Rashford merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVA – Penyerang Manchester United Marcus Rashford akan kembali dari larangan Liga Champions untuk pertandingan terakhir Grup A hari Selasa, 12 Desember 2023 dengan Bayern Munich di Old Trafford.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain Inggris itu tidak dapat ambil bagian dalam hasil imbang 3-3 bulan lalu melawan Galatasaray, yang membuat Man United terpuruk di posisi terbawah dengan hanya empat poin dari lima laga.

Untuk mencapai babak 16 besar, Setan Merah harus menang melawan Bayern dan berharap agar pertarungan Kopenhagen dan Galatasaray berakhir imbang.Jika tidak, tersingkir lebih adalah takdir bagi MU.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Sementara Rashford tersedia lagi di Eropa, Jadon Sancho masih dikeluarkan dari tim utama, sementara tidak ada Lisandro Martinez (cedera kaki), Casemiro (cedera paha), Tyrell Malacia (cedera lutut), Christian Eriksen (cedera lutut) atau Amad Diallo (cedera lutut) yang akan tampil. 

Victor Lindelof adalah salah satu dari dua keraguan karena cedera, tetapi setelah memaksa Raphael Varane untuk menonton dari bangku cadangan selama beberapa minggu, Erik ten Hag sekarang mungkin menelan harga dirinya dan memperkenalkan kembali veteran Liga Champions berpengalaman itu di depan Andre Onana.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Reintroduksi Varane di samping Harry Maguire akan memungkinkan Luke Shaw untuk kembali ke peran bek kiri favoritnya, sementara Aaron Wan-Bissaka pasti akan bersaing untuk menjadi starter sebagai bek kanan dibandingkan Diogo Dalot.

Dengan Mason Mount yang masih ragu-ragu karena masalah betisnya dan Sofyan Amrabat, pemain muda Kobbie Mainoo – salah satu dari sedikit bintang Setan Merah musim ini – dapat diberikan kesempatan bersama Scott McTominay.

Rashford pemain terbaru yang tidak lagi disukai di bawah Ten Hag, namun pemain Inggris yang masih segar ini akan memberikan manfaat bagi peluangnya untuk mendapatkan tempat sebagai starter bersama Antony, Bruno Fernandes dan Rasmus Hojlund, yang hampir dijamin akan menggantikan Anthony Martial yang tidak efektif. .

Kemungkinan lineup awal Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya