Sering Mendapat Kritik, Ini Pembelaan Higuain

Penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Striker Juventus dan Argentina, Gonzalo Higuain, menegaskan jika kritik yang dialamatkan padanya tidak akan mempengaruhi penampilannya. Terkait hal tersebut, dia memberikan pembelaan soal penampilannya di tim nasional.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pemain 28 tahun itu kini sudah masuk jajaran top scorer Argentina dengan torehan 30 gol. Tetapi, dia kerap mendapat kritik karena tampil buruk di tiga laga final secara beruntun yang menyebabkan La Albiceleste gagal menjadi juara.

"Orang-orang memberikan kritik kepada saya karena gagal mencetak gol dalam situasi satu lawan satu, tetapi saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri," ujar mantan pemain Napoli itu seperti dilansir Soccerway.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Mereka bebas mengatakan apa saja yang mereka inginkan. Bahkan, jika mereka ingin mengkritik dan menghina saya agar mereka bahagia," jelasnya.

Higuain menyebut juga merupakan manusia biasa yang kadang melakukan kesalahan. Dan dia berharap semua pihak mengerti akan hal tersebut.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Sebagai pesepakbola, saya juga manusia biasa dan saya memiliki hak yang sama dengan yang lainnya. Sepakbola memang hidup saya, tetapi ada hal lain yang lebih penting dalam hidup," kata mantan pemain Real Madrid itu. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024