Messi Halangi Icardi Bela Timnas Argentina?

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini Livepic

VIVA.co.id – Argentina gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim besutan Edgardo Bauza bermain imbang 2-2 dengan Peru, lalu takluk 0-1 dari Paraguay.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Banyak yang beranggapan, hasil ini sebenarnya tak perlu terjadi jika Argentina memanggil striker Inter Milan, Mauro Icardi. Icardi tak kunjung dipanggil Albiceleste, padahal dia sedang tajam-tajamnya bersama Inter.

Menurut acara TV Argentina, Debate Final, ada peran megabintang Barcelona, Lionel Messi di balik tak dipanggilnya Icardi. La Pulga diketahui menghadalangi Icardi untuk membela Albiceleste.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Itu karena kedekatan Messi dengan mantan bintang Barca, Maxi Lopez. Icardi punya hubungan yang buruk dengan Lopez karena telah merebut istri sahabatnya itu, Wanda Nara.

Wanda Nara yang sekarang menjadi istri Icardi, dulunya menikah dengan Maxi Lopez. Mereka bertiga tadinya juga menjadi sahabat dekat, sampai pada 2013 silam, skandal perselingkuhan Wanda dan Icardi terbongkar.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Hingga detik ini, Maxi Lopez masih menyimpan sakit hati kepada Icardi dan Wanda. Sempat beberapa kali saling berhadapan di atas lapangan, mantan penyerang AC Milan itu selalu menolak bersalaman dengan bekas sahabatnya itu.

Messi rupanya menunjukkan simpati pada Lopez karena pernah satu tim di Barca. Itu sebabnya, Icardi tak kunjung dipanggil Argentina.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024