Tak Mampu Cetak Gol, Ronaldo Injak Bek Legia

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera menginjak bek Legia Warsawa
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id – Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali berulah. Kali ini, dia melakukan tindakan yang tak terpuji saat membela Madrid dalam duel kontra Legia Warsawa, di Stadion Polish Army, Rabu 2 November 2016 atau Kamis dini hari tadi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam laga tersebut, Ronaldo tertangkap kamera sedang menginjak bek Legia. Insiden terjadi di babak kedua.

Kejadian itu juga disadari oleh kiper Legia, Arkadiusz Malarz. Dia sempat berteriak ke wasit Pavel Kralovec yang memimpin jalannya laga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, seperti dilansir 101GreatGoals, protes dari Malarz tak digubris. Kralovec enggan mengeluarkan peringatan atau kartu kepada Ronaldo. Dia berdalih tak melihat kejadiannya.

Aksi Ronaldo bisa jadi disebabkan oleh rasa frustrasinya karena kesulitan menjebol gawang Legia. Memang, CR7 pada akhirnya tak mencetak satu pun gol ke gawang Legia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pertandingan antara Legia versus Madrid berakhir dengan skor 3-3. Sempat unggul lebih dahulu, Madrid justru tertinggal setelah Thibault Moulin membobol gawang Keylor Navas di menit 83.

Madrid terhindar dari kekalahan usai Mateo Kovacic menyamakan skor, dua menit berselang.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024