Tite Kaget Bisa Raih Hasil Sempurna di Timnas Brasil

Pelatih Timnas Brasil, Tite
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes

VIVA.co.id – Hasil gemilang berhasil diraih timnas Brasil di bawah kendali Tite. Sejak menggantikan Carlos Dunga pada Juni 2016, Tite mampu membawa Brasil meraih hasil sempurna di enam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Brasil sukses meraih enam kemenangan di bawah kendali Tite. Selecao menang saat berhadapan dengan Ekuador (3-0), Kolombia (2-1), Bolivia (5-0), Venezuela (2-0), Argentina (3-0), dan Peru (2-0).

Ini menjadi raihan terbaik Brasil di babak Kualifikasi Piala Dunia, sejak menjuarai Piala Dunia 1970. Tite rupanya tak menyangka bisa meraih hasil ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya berpikir, kami akan menjalani laga dengan lebih sulit, dengan sedikit hasil positif," kata Tite seperti dilansir Reuters.

"Saya tak membayangkan, kami bisa meraih angka-angka ini. Bahkan, lebih baik dibandingkan angka, kami juga tampil bagus. Kami terus menunjukkan performa dengan level yang tinggi. Itu hal yang penting," lanjut pemilik nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tite menggantikan posisi Dunga, usai Brasil tersingkir di penyisihan grup Copa America Centenario 2016. Brasil juga dalam kondisi terguncang, setelah kekalahan 1-7 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014.

"Kami sedang membangun momen baru untuk tim nasional. Ini merupakan saat di mana kami mampu tampil lolos dari kualifikasi, memperkuat tim dengan sepakbola yang efisien dan cantik," ujar Tite. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024