Gosip Transfer Memanas, Teodorcyzk Mencuat Saingi Dembele

Striker Anderlecht Lukasz Teodorczyk
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bursa transfer masih belum akan dibuka hingga Januari 2017 nanti. Namun, gosip sudah dimunculkan dalam dua bulan terakhir. Nama-nama pemain yang dikaitkan ke klub-klub besar Eropa juga terus berganti.

Cari Pengganti Diego Costa, Atletico Madrid Dapatkan Pemain Lyon

Dilansir dari Soccerisma, Jumat 2 Desember 2016, salah satu pemain yang mencuat di antara banyak isu transfer adalah pemain Glasgow, Celtic Moussa Dembele. Performa striker Prancis itu memang mengundang decak kagum, dengan 17 gol dari 27 pertandingan musim ini.

Terutama, setelah dua golnya ke gawang Manchester City di Liga Champions. Beberapa klub Premier League pun diklaim tertarik. Belakangan muncul nama lain dari media Italia, yaitu striker Anderlecht, Lukasz Teodorczyk, yang berusia 25 tahun.

Atletico Dapat Pengganti Diego Costa, Striker Lyon Segera Merapat

Pemain internasional Polandia itu disebut akan menjadi alternatif menggiurkan, karena catatan golnya yang lebih baik dari Dembele. Mantan pemain Dynamo Kiev itu sudah membuat 19 gol dan dua assist dari 23 pertandingan musim ini, termasuk lima gol dalam lima laga Liga Europa.

Fakta yang paling menarik adalah pengalaman Teodorczyk yang lebih banyak dari Dembele di Eropa, dan tentu harganya yang lebih murah. Teodorczyk disebut dapat ditebus dengan nilai transfer sekitar £12 juta saja. (one)

Terungkap, Incaran Koeman yang Bikin Messi dan Suarez Terbuang
Pemain Juventus merayakan gol ke gawang AS Roma

Skenario Juventus Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Sebelumnya Juventus kalah 1-2 dari Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2021