MU Temukan Striker Harus Gol Pengganti Lukaku, Ini Dia Pemainnya

Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele
Sumber :
  • Instagram/@mdembele_10

VIVA – Manchester United dikabarkan telah menemukan striker haus gol pengganti Romelu Lukaku. Pemain tersebut adalah bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Musim lalu, United memilih untuk menjual Lukaku ke Inter Milan setelah pemain Belgia itu dianggap surplus oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. 

Sejatinya, Lukaku menjadi pemain reguler di bawah asuhan manajer sebelumnya, Jose Mourinho. Namun, ia kalah bersaing dengan Marcus Rashford sebelum kepergiannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU telah melihat Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini depan. Semuanya mampu mengesankan sejak Lukaku pundah. Tapi, Solskjaer tetap menginginkan striker baru.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dan Daily Star mengabarkan, MU meyakini bintang Lyon Dembele akan menjadi pengganti impian Lukaku, setelah membombardir Ligue 1 sejak pindah dari Celtic dua tahun lalu.

Solskjaer sangat ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu ke Old Trafford setelah penampilannya di Lyon. Musim ini Dembele mencetak 16 gol dalam 27 pertandingan di Ligue 1

Penampilan Dembele semakin kuat dari waktu ke waktu di tanah kelahirannya itu. 16 gol yang dia cetak di Ligue 1 hanya selisih dua gol dari pemenang Sepatu Emas Kylian Mbappe dan Wissam Ben Yedder. 

Bahkan, Dembele mencetak lebih banyak gol daripada Neymar, pemain termahal di dunia. Catatan impresif itu membuat MU bernafsu mendatangkan Dembele pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir Express, MU sudah menyiapkan 60 juta poundsterling atau Rp1.1 triliun untuk mewujudkan transfer Dembele. Nominal itu akan membuat Dembele menjadi menjadi striker termahal kedua yang masuk dalam sejarah klub

Jika itu terjadi, Dembele hanya akan ada di belakang Lukaku dalam dftar pemain termahal MU. Pada 2017 lalu, MU meminang Lukaku dari Everton dengan banderol 75 juta poundsterling atau sekitarRp1,3 trliun dari Everton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya