Aktris Seksi Hollywood Semarakkan Rivalitas Ronaldo-Messi

Eva Longoria
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Acara penobatan pemain terbaik dunia akan digelar 9 Januari 2017 mendatang. Upacara yang diberi tajuk The Best FIFA Football Award tersebut rencananya dilangsungkan di Zurich, Swiss.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Itu adalah untuk pertama kali dalam enam tahun terakhir FIFA memberi anugerah pemain dan pelatih terbaik, terpisah dari Ballon d'Or yang kerja samanya berakhir tahun ini.

Lepas dari hal tersebut, yang jelas FIFA kini memberikan kabar bagus untuk acara tersebut. Di panggung penghargaan nanti, dipastikan bakalan hadir sosok wanita cantik dan seksi yang menjadi host.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam laman resmi FIFA, mereka menyebut aktris sekaligus presenter kenamaan Holywood, Eva Longoria bakalan tampil sebagai pembawa acara. Mantan istri pebasket Tony Parker akan berduet dengan presenter asal Jerman, Marco Schreyl.

Dalam acara itu, setidaknya ada lima ketegori penghargaan bergengsi yang diperebutkan. Mulai dari pemain terbaik pria dan wanita, pelatih pria dan wanita, serta gol terbaik atau dikenal dengan Puskas Award.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Untuk pemain terbaik, akan diperebutkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi serta Antoine Griezmann. Sedangkan pelatih, Claudio Ranieri bersaing dengan Fernando Santos dan Zinedine Zidane.

Yang cukup menarik adalah Puskas Award. Pemain asal Malaysia, Mohd Faiz Subri menjadi salah satu callon kuat. Dia bersaing dengan pemain Brasil, Marlone serta Daniuska Rodriguez dari Venezuela untuk menyabet predikat gol terbaik 2016.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024