Pellegrini Ajak Dua Bintang ManCity Ikut ke Liga China

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Kekuatan finansial yang dimiliki dunia sepakbola China, membuat seolah mereka bisa merekrut pemain mana pun yang mereka mau. Kali ini, dua bintang Manchester City, jadi target utama Hebei Fortune.

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Fortune kini dilatih oleh mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Tahu bagaimana kualitas pemain The Citizens, Pellegrini berniat membajak dua pemain sekaligus, yakni David Silva dan Samir Nasri.

Silva kemungkinan besar tidak akan mau menerima ajakan Pellegrini. Sebab, dia baru saja memperpanjang kontraknya selama dua setengah tahun, dan dia menjadi salah satu andalan Pep Guardiola di lini tengah.

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Sedangkan berbeda dengan kemungkinan yang dimiliki Nasri. Dia kini masih menjalani masa pinjaman ke klub La Liga, Sevilla. Bukan tidak mungkin ketika dia sudah menghabiskan masa pinjaman, dia akan membuka pembicaraan dengan pihak Fortune.

Cedera ACL, David Silva Putuskan Gantung Sepatu

Nilai transfer yang disiapkan Fortune untuk dua pemain ini mencapai £80 juta. £50 juta untuk Silva dan £30 juta untuk Nasri. Ketertarikan Fortune dibenarkan oleh "orang dalam" ManCity.

"Pellegrini menunjukkan ketertarikan untuk dua pemain kami, David Silva dan Samir Nasri untuk musim panas mendatang. Ada tawaran uang yang sangat banyak," kata seorang sumber, dilansir The Sun.

"David (Silva) tidak tertarik untuk meninggalkan klub. Samir kemungkinan berada di posisi yang berbeda, kariernya sudah berakhir di sini. Pellegrini sangat menyukai dua pemain ini," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya