Barcelona Dibantai PSG, Neymar Curhat di Instagram

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Kekalahan telak yang ditelan Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG), jelas membuat para pemain terpukul. Salah satunya adalah Neymar. Bomber asal Brasil ini bahkan menuliskan kesedihannya di Instagram pribadinya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barcelona terkapar saat bertandang ke Parc des Pricess, markas PSG, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions. The Catalans tak berdaya dan menyerah 0-4 dari PSG.

Neymar mengakui jika PSG tampil begitu digdaya. Secara teknis, penyerang asal Brasil ini menyebut PSG mampu memaksimalkan semua peluang yang didapat di area pertahanan Barcelona.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Meski demikian, Neymar menegaskan jika timnya takkan menyerah dan akan mencoba segala daya untuk bisa membalikan situasi.

"PSG layak mendapat kredit. Mereka sangat hebat sepanjang pertandingan. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan dan sangat baik saat berada di kotak (penalti) kami," ujar Neymar dikutip ESPN.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Kami tertinggal empat gol. Saya tidak berpikir akan berada dalam situasi ini. Semua yang akan saya lakukan adalah memberikan maksimal apa yang saya bisa. Membantu mencoba dan mencoba membalikan keadaan. Mungkin akan sulit, praktis tidak mungkin, tapi kami tidak akan menyerah," katanya.

Namun demikian, Neymar juga mengakui jika peluang timnya lolos ke babak 8 besar sangat kecil. Secara realistis, eks penyerang Santos ini menuliskannya di Instagram pribadinya.

"Hanya ada 1% kesempatan, kami memiliki 99% keyakinan," tulis Neymar di Instagram.

 

Enquanto houver 1% de chance, teremos 99% fé ????????????????

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya