Lawan Juventus, Barcelona Bakal Pasang 8 Striker 

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile

VIVA.co.id – Misi berat diemban Barcelona tengah pekan ini. Barcelona akan menghadapi Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis dinihari 20 April 2017.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski berstatus tuan rumah, Barca punya target berat di laga ini. Mereka wajib membalikkan kekalahan 0-3 di leg pertama jika ingin melaju ke semifinal.

Situasi berat yang membuat pelatih Barca Luis Enrique siap melakukan taktik berisiko. Yaitu tampil menyerang total. Bahkan mungkin dengan menurunkan delapan striker.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami harus mengambil risiko besar. Bisa saja kami menurunkan delapan striker lawan mereka. Sebab kami tidak akan rugi apapun," kata Enrique dilansir Football Italia.

Dia pun berharap fans tetap memberikan dukungan penuh terhadap situasi sulit yang dialami Barcelona. Apalagi Barcelona kerap bisa keluar dari kesulitan yang terjadi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Para fans harus yakin terhadap para pemain ini. Sebab kami sudah memenangi segalanya. Kami adalah tim juara," kata Enrique coba membakar semangat skuatnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024