Pujian Pelatih Timnas Argentina untuk Lionel Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia hingga ia pensiun. Sampaoli meraih hasil memuaskan dalam laga debutnya bersama Argetina. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Timnas Argentina berhasil menang tipis atas timnas Brasil 1-0 di Australia, Jumat 9 Juni 2017 dalam laga persahabatan. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh, Gabriel Mercado. 

Messi tidak menunjukkan permainan yang cukup bagus pada pertandingan tersebut. Namun Sampaoli tidak tertarik untuk mengkritik permainan kapten Argentina tersebut. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika itu Messi, maka ia terus menjadi pemain terbaik di dunia hingga ia pensiun. Itu adalah cara sederhana untuk mengomentari Messi," kata Sampaoli dikutip dari Soccerway. 

Menurut Sampaoli, secara keseluruhan ia sangat puas dengan permainan anak asuhnya. Apalagi mereka tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol dari Brasil di babak pertama. Kami sedikit kesulitan di babak kedua. Brasil memiliki peluang untuk mencetak gol di babak kedua. Selalu termotivasi untuk mengalahkan Brasil, ini adalah pertandingan klasik," jelas Sampaoli. 

"Kami tidak datang hanya untuk bermain,  tapi kami juga ingin menang. Para pemain berjuang untuk jersey mereka," tambah mantan pelatih Timnas Chile ini. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024