Blunder Konyol Bek Mahal MU saat Bela Swedia

Bek Swedia, Victor Lindeloef, saat lakukan blunder.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Swedia kalah dari Belanda di partai pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa 10 Oktober 2017 atau Rabu dini hari WIB. Beruntung, kekalahan dari Belanda tak membuat mereka gagal melaju ke Piala Dunia 2018.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Salah satu biang keladi kekalahan Swedia adalah bek tengahnya, Victor Lindeloef. Ada satu aksi konyol Lindeloef yang membuat Swedia kebobolan.

Kesalahan itu membuat Belanda mendapat hadiah penalti. Proses hadiah penalti yang diberikan kepada Belanda adalah saat Lindeloef hendak membuang bola dalam duel udara di menit 16.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Tapi, konyolnya, tangan Lindeloef bertindak nakal dengan menepak bola tersebut. Tanpa ragu, wasit menunjuk titik putih. Arjen Robben yang maju sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya.

Blunder konyol Lindeloef langsung menjadi tajuk utama di media sosial. Warganet langsung mengolok-olok bek 23 tahun tersebut.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Performa Lindeloef memang menjadi sorotan setelah gabung MU pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Dibeli dengan banderol £31 juta, Lindeloef diharapkan bisa menjadi tandem sepadan untuk Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

Yang terjadi, Lindeloef kerap melakukan blunder bodoh dan membuatnya akrab dengan bangku cadangan hingga sekarang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya