ManCity Vs Napoli, Adu Kuat Dua Penguasa Liga

Bintang Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Napoli di babak penyisihan Grup F. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Kedua tim sama-sama memiliki modal baik jelang laga yang akan dihelat di Etihad Stadium tersebut. Napoli saat ini masih menjadi penguasa Serie A dengan kokoh di puncak klasemen. Pertanopei sudah mengumpulkan 24 poin dari delapan laga yang dilakoninya. 

Dengan kata lain, Napoli belum sekalipun mendapat kekalahan di ajang Serie A. Produktifitas gol mereka juga terbilang mengerikan dengan mencetak 26 gol dari delapan laga. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

ManCity tidak kalah perkasa, mereka saat ini juga berada di puncak klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 22 poin dari delapan laga yang dilakoninya.

Di ajang Premier League, skuat asuhan Pep Guardiola hanya mengalami satu hasil imbang dan sisanya berakhir kemenangan dari delapan laga terakhir. Produktifitas gol mereka juga patut mendapat acungan jempol. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Dilansir Soccerway, The Citizens sudah mengumpulkan 29 gol dari delapan laga terakhirnya di ajang Premier League. Saat ini, ManCity berada di posisi puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan raihan enam poin dari dua laga. Sedangkan Napoli berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari dua laga. (ren)
 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022