Tottenham Tahan Imbang Madrid, Pochettino Puji Aksi Lloris

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur menahan imbang 1-1 Real Madrid dalam matchday 3 Grup H Liga Champions, Rabu, 18 Oktober 2017 dini hari tadi WIB. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku terksesan dengan penampilan Hugo Lloris.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Tottenham unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane. Madrid akhirnya membalas lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang yang diraih Tottenham, tak lepas dari penampilan apik Lloris di bawah mistar gawang. Kiper asal Prancis ini melakukan banyak penyelamatan fantastis, khususnya di babak kedua.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya pikir Hugo fantastis. Performa Hugo hari ini adalah salah satu yang pantas dapat pujian dari semua orang," kata Pochettino, seperti dilansir ESPN FC.

"Kadang di Premier League kami bicara, saya katakan bahwa Hugo Lloris adalah salah satu yang terbaik dan hari ini Anda bisa melihat kenapa saya bilang berkali-kali bahwa Hugo Lloris adalah salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hasil imbang ini, membuat Tottenham dan Madrid menempati posisi teratas klasemen Grup H dengan tujuh poin. Pochettino secara keseluruhan puas dengan penampilan Harry Kane cs.

"Performanya fantastis. Usaha yang brilian dan keyakinan. Penting untuk memberi selamat kepada pemain. Saya begitu bangga dengan usaha mereka," katanya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024