Maradona dan Veron Perang Urat Saraf di Laga Amal

Juan Sebastian Veron (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Dua legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona dan Juan Sebastian Veron ikut berpartisipasi dalam laga amal bertajuk 'Match of Peace'. Laga tersebut dihelat di Olimpico Roma, Rabu 12 Oktober 2016 lalu. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kedua pemain berada di klub berbeda di pertandingan tersebut. Awalnya pertandingan berjalan menarik hingga turun minum. 

Namun, keduanya terlihat beradu argumen ketika meninggalkan lapangan di babak pertama. Maradona bahkan sempat mengacungkan jari ke arah Veron dan kemudian dipisahkan oleh rekan-rekannya. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Dilansir Mirror, mantan bintang Argentina yang terkenal dengan gol ‘Tangan Tuhan” itu tidak suka dengan perlakuan Veron di lapangan yang bertindak kasar ketika keduanya saling berebut bola. 

Menurut Stefano Mauri yang juga terlibat di laga tersebut, keduanya sudah menyelesaikan persoalan dengan baik. "Semua baik-baik saja di ruang ganti, mereka tertawa bersama ketika babak pertama berakhir," kata Mauri.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Di laga amal tersebut beberapa mantan pemain bintang juga ikut terlibat. Seperti Francesco Totti, Ronaldinho hingga Cafu. (ase)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024