Target Bali United di Laga Pamungkas Piala AFC

Pemain Bali United.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United akan menjamu tamunya, Global Cebu, pada laga pamungkas penyisihan Grup G Piala AFC. Bermain di hadapan suporternya sendiri, Serdadu Tridatu membidik misi poin penuh. Meski kesempatan lolos sudah tertutup, namun Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro meminta anak asuhnya meraih kemenangan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Yang jelas kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Global Cebu. Kami juga mempersiapkan di liga. Jadi pertandingan memang ini kami menang atau kalah itu tidak lolos. Tapi ini kesempatan buat kami untuk menunjukkan diri," kata Widodo, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 24 April 2018. 

Menghadapi tim asuhan Marjo Allado, Widodo mengisyaratkan merotasi pemain. "Tujuannya tetap menang. Saya harus memotivasi, mengangkat moral tim, karena waktu itu kami bermain berdekatan jadwalnya dengan Piala Presiden," paparnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meski sudah tak lolos, Widodo tak mengisyaratkan akan bermain seadanya. "Kami tidak mau kalah, ini kandang kami. Siapapun yang diturunkan harus bisa menggantikan peran yang digantikan," papar dia.

Dicky Indriyana berharap timnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pamungkas tersebut. "Saya harap besok bisa lancar dan meraih hasil maksimal," harap dia.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024