Antusiasme Jakmania Dukung Persija Lawan MU

Ilustrasi Jakmania Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebagai simulasi jelang bulan Ramadhan mendatang, duel Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 12 Mei 2018 digelar cukup malam (21.00 WIB).

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Sebelum kick off dimulai, suasana SUGBK nampak tidak terlalu ramai akibat pertandingan berlangsung pada larut malam. Lalu lintas sekitaran Senayan juga tidak terlalu padat.

Salah satu fans Persija asal Pamulang, Fauzi mengatakan bahwa awalnya dia tidak ingin datang stadion karena pertandingan dimulai sangat malam. Tetapi dia terpaksa hadir ke SUGBK karena tiket yang sudah dibeli tak bisa dijual lagi.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Fauzi juga menambahkan bahwa kick off pukul 21.00 WIB bakal membuat pertandingan berakhir sangat larut malam. Namun, ia tetap antusias untuk menyaksikan laga Macan Kemayoran yang terakhir kalinya SUGBK dalam ajang Liga 1.

"Sebenarnya saya agak ragu untuk datang ke sini karena besok masih kerja pagi. Tapi kan ini pertandingan Persija di SUGBK yang terakhir di Liga 1, makanya saya bela-belain nonton langsung," kata Fauzi kepada VIVA.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Sementara itu, untuk kondisi keamanan stadion, panitia penyelenggara terlihat melakukan pemeriksaan yang cukup ketat terhadap suporter yang akan masuk ke stadion. Dalam pantauan VIVA, setiap fans yang masuk ke dalam stadion diperiksa seluruh barang bawaannya.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023