2 Bomber Tertajam TSC Tak Libur di Jeda Kompetisi

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) saat ini tengah memasuki masa libur. PT. Gelora Trisula Dewata (GTS) selaku meliburkan kompetisi ini lantaran berbarengan dengan jadwal Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

PT. GTS meliburkan gelaran TSC sejak tanggal 14 hingga 29 September mendatang. Meski demikian, sejumlah klub tidak lantas berleha-leha dalam masa libur kompetisi. Begitu juga dengan para pemain, yang tetap menjalani sesi latihan meski dalam masa rehat.

Di antara para pemain yang tetap menjalani latihan dalam masa libur adalah dua bomber tajam, Luis Carlos Junior dan Pablo Rodriguez Aracil. Meski kompetisi tengah rehat, kedua legiun asing yang jadi top scorer TSC tetap mengasah ketajamannya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Luis Carlos misalnya. Bomber tajam milik Barito Putera ini mengaku tetap fokus latihan, guna menghadapi laga berikutnya kontra PSM Makassar.

"Saya kembali berlatih hari ini (Jumat 23 September 2016). Kami sudah libur selama tiga hari pekan lalu. Tidak ada banyak waktu untuk bersantai, kami harus tetap fokus untuk laga tanggal 1 Oktober 2016, melawan PSM (Makassar)," ujar Luis dalam pesan singkat kepada VIVA.co.id.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Striker haus gol Madura United (MU), Pablo Rodriguez, juga tetap menjalani latihan serius dalam masa liburannya. Dua hasil negatif yang diterima timnya dalam dua laga terakhir, membuat pemain asal Spanyol ini ingin mengembalikan tren postif Laskar Sapeh Kerrap.

"Kami selalu berlatih setiap hari. Kami sudah mendapat libur pekan lalu. Jadi, kami harus fokus untuk menghadapi (Pusamania) Borneo FC. Dua kekalahan kemarin sangat mengecewakan, karena itu kami akan bangkit di pertandingan nanti," ujar Pablo.

"Kami harus melupakan kekalahan kemarin. Kami harus kembali memenangkan pertandingan melawan Borneo FC," katanya.

Barito Putera akan melakoni laga kandang kontra PSM Makassar tanggal 1 Oktober 2016, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Sementara MU akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, dalam laga kontra PBFC, 30 September 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya