Suasana Berkabung, Arema Libur Latihan

Jenazah kiper Arema FC Achmad Kurniawan dibawah ambulan
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar duka menyelimuti sepakbola nasional. Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSU Syaiful Anwar, Malang, pada Selasa 10 Januari 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pemain yang akrab disapa AK masuk rumah sakit pada akhir Desember 2016 lalu. Kiper yang meninggal di usia 37 tahun itu tutup usia setelah 12 hari koma.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso sangat sedih harus kehilangan kiper kedua Arema, Achmad Kurniawan yang meninggal dunia setelah sempat koma selama 12 hari. 

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Yang jelas saya pribadi dan pecinta sepakbola di Malang sangat kehilangan salah satu kiper terbaik di Arema," kata Aji.

Untuk menghormati kepergian AK, Aji Santoso membuat hari berkabung, Rabu, 11 Januari 2017 dengan meliburkan sesi latihan pagi dan sore tim Arema FC. 

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Sebagai hari berkabung, kita libur latihan sehari. Besok (hari ini), rencananya latihan pagi dan sore. Tapi karena kondisi seperti ini, kita liburkan," ujar Aji.

Peter Schmeichel Hadir di Jakarta

Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Pemain Indonesia Bisa Tembus Premier League

Premier League adalah kompetisi sepakbola bergengsi di dunia. Banyak penggemar sepakbola di dunia mengarahkan perhatian ke sana. Pesepakbola Indonesia bisa saja menembus.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2023