Arema Indonesia Yakin Bakal Tuai Dukungan Aremania

Logo Klub Arema Indonesia
Sumber :
  • http://adipura.webs.com

VIVA.co.id – Seiring dipulihkannya status Arema Indonesia oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), kini di Malang ada dua klub dengan nama depan sama. Satunya lagi yakni kontestan Liga Super Indonesia (ISL), Arema FC.

Lawan Persebaya, Arema FC Berjuang Tanpa Aremania

Hal ini tentu akan memicu persaingan dalam menggaet suporter. Meski nantinya tidak bermain di kasta tertinggi, namun manajemen Arema Indonesia yakin tetap akan mendapatkan dukungan dari Aremania.

"Kami tidak memikirkan suporter. Karena Aremania tahu, mana Arema Indonesia yang asli. Kami masih punya suporter," tutur Novi Zainal, mantan Istri pendiri Arema Indonesia, Lucky Acub Zainal, kepada VIVA.co.id, Rabu 11 Januari 2016.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Setelah pengampunan, PSSI menempatkan Arema Indonesia bermain di kompetisi kasta terbawah, Liga Nusantara. Novi mengaku, keputusan federasi itu tidak membuatnya puas.

Seperti diketahui, dari 7 klub yang mendapat pemulihan status, hanya Persebaya Surabaya yang bermain di Divisi Utama. Sedangkan Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, dan Persipasi Bekasi bermain di Liga Nusantara.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Hal inilah yang membuat Novi bertekad akan berjuang sekuat tenaga agar PSSI mau mengubah keputusannya. Dua hari lalu, usai melakukan pertemuan di tingkat manajemen, dia mengirimkan surat kepada PSSI yang isinya permintaan naik ke Divisi Utama.

"Saya akan berusaha sampai titik darah penghabisan, karena itu adalah pesan dari Pak Lucky Acub Zainal. Melakukan yang terbaik untuk Arema," tegas Novi. (one)

Laga Liga 1, Persebaya Surabaya vs Arema FC

Arema FC Vs Persebaya, Manajemen Bikin Nobar di Kota Malang

Manajemen Arema FC memutuskan laga melawan Persebaya Surabaya digelar tanpa penonton. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024