Perjudian Mitra Kukar di Laga Kontra Persipura

Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto dijaga ketat bek PSS Sleman
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Posisi Mitra Kukar di Grup 1 Piala Presiden belum aman. Meski memuncaki klasemen sementara Grup 1, Mitra Kukar masih bisa gagal lolos otomatis ke fase gugur.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Catatannya, jika kalah dari Persipura Jayapura, dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 15 Februari 2017 malam nanti, Mitra Kukar gagal lolos.

Tapi, perjudian besar dilakukan oleh kubu Mitra Kukar di laga krusial tersebut. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, kemungkinan besar bakal menerapkan rotasi pemain di partai penting ini.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

"Kemungkinan, ada rotasi untuk pemain di laga nanti. Pemain senior, yang biasa dipasang sebagai starter, mungkin diganti. Tapi, semua sesuai kebutuhan tim," kata Jafri.

Persipura sedang terluka. Mereka menempati posisi juru kunci Grup 1 dengan hanya mengoleksi satu poin.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

Fakta tersebut tak membuat kubu Mitra Kukar jemawa. Menurut Jafri, Persipura masih tim yang patut diperhitungkan. Apalagi, Mutiara Hitam kini memiliki Robertino Pugliara.

"Semua pemain Persipura sama bahayanya. Mereka masih memiliki Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan pemain lainnya. Terlebih, Robertino juga sudah kembali ke Persipura," ujar Jafri. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022