Bek Persela Ini Tahu Cara Matikan Bomber Persib

Pemain Persela, Aang Suparman.
Sumber :

VIVA.co.id – Bek Persela Lamongan, Aang Suparman mengaku mengetahui cara 'mematikan' pergerakan penyerang Persib, Sergio Van Dijk. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Keduanya akan saling bertemu pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari 2017.

Menurutnya, Sergio Van Dijk merupakan salah satu penyerang bertipikal pekerja keras. Dua gol telah diciptakan pemain kelahiran Belanda itu di gelaran Piala Presiden. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Untuk menghentikannya Aang mengaku tak menyiapkan strategi khusus. Aang yang merupakan mantan pemain Persib itu sudah mengetahui cara mematikan Van Dijk.

"Yang terpenting saya sudah tahu kelemahan Sergio dan kelebihannya. Insya Allah saya bisa menghentikannya," kata Aang kepada VIVA.co.id di Hotel Topas, Bandung.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Dia pemain yang kuat, enggak mau kalah. Terus kalau 'mengambil' bola bawah atau atas dia bagus. Itu yang harus diwaspadai," sambungnya.

Menghadapi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman, Aang berharap timnya bisa meraih tiga poin demi menjaga peluang lolos dari fase grup. 

Kemenangan 2-1 atas PSM Makassar di laga sebelumnya menjadi modal Persela kalahkan Maung Bandung. "Mudah-mudahan bisa kayak kemarin, menang lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya