Presiden Batal Hadir, Panpel Persib Cetak Tiket Tambahan

Ilustrasi Bobotoh Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Panitia Penyelenggara Persib mencetak tiket tambahan untuk laga kontra Arema FC, Sabtu 15 April 2017. Keputusan ini diambil, usai Presiden RI Joko Widodo batal hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kedatangan Jokowi, guna membuka laga perdana kompetisi resmi Liga 1 antara Persib melawan Arema FC. Sebagai gantinya, Presiden menunjuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebagai perwakilan untuk hadir di GBLA.

General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya mencetak tribun VIP dan samping barat yang sebelumnya bakal ditempati Presiden dan tamu undangan. Namun, untuk penjualan tiket tetap memakai sistem online.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Sementara itu, penutupan tiket penjualan hingga pukul 15.00 WIB. Meskipun dijual secara umum, Budi mengaku tetap tak menjual semuanya, karena rencananya pejabat pemerintahan pun akan datang.

"Informasinya Presiden batal datang, tetapi tamu VIP akan hadir, menteri, panglima TNI, dan pejabat-pejabat penting di negeri ini," ujar Budi.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

(Baca juga: Saksikan Live Duel Persib Vs Arema FC di tvOne)

Pada laga yang bakal disiarkan langsung oleh tvOne pukul 18.00 WIB ini, Panpel mencetak sebanyak 36 ribu lembar tiket. Sedangkan stadion GBLA, memiliki kapasitas penonton sebanyak 38 ribu.

"Tiket yang dicetak dari kapasitas 38 ribu, kita hanya mencetak 36 ribu," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya