MU Resmi Coret Pemain Asingnya

Boubacar Sanogo saat diperkenalkan sebagai pemain Madura United.
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Madura United resmi melepas pemain asingnya, Boubacar Sanogo, Senin 10 Juli 2017. Upaya itu diumumkan melalui akun media sosial Laskar Sape Kerrab.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Selama berkostum MU, Sanogo terbilang gagal menampilkan performa impresif. Dia hanya tampil lima kali dan baru mencetak satu gol.

Tak pelak, penyerang asal Pantai Gading itu pun menjadi sorotan. Apalagi, rekannya di lini depan, Peter Osaze Odemwingie, tampil sangat memukau dengan mencetak 11 gol sejauh ini.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Melihat ketimpangan tersebut, Presiden MU, Achsanul Qosasi, pun langsung mengambil tindakan cepat. Dia memutuskan untuk berpisah dengan Sanogo yang baru bergabung pada awal musim ini.

"Per tanggal 10 Juli ini, kerja sama dengan Boubacar Sanogo (nomor punggung 27), kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main," kata Achsanul melalui akun Instagram resmi MU.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua. Pasti akan ada pengganti Sanogo di putaran kedua. Semoga Madura United mendapatkan pemain sesuai kebutuhan di transfer windows kedua ini," tuturnya.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024