Hadapi PSM, Persija Turunkan Reinaldo

Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20, Selasa 15 Agustus 2017. Duel digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Duel ini diprediksi berlangsung ketat. Sebab, kedua tim bertekad meraih tiga poin untuk mengamankan posisi di papan klasemen.

Namun, Macan Kemayoran lebih diuntungkan pada laga ini. Selain bermain di kandang, ternyata Reinaldo Elias da Costa juga bisa diturunkan pada laga ini.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika pemain berpaspor Australia itu tak akan dimainkan kontra Juku Eja lantaran adanya gentlement agreement. Tapi, ternyata Reinaldo akhirnya dimainkan pada laga ini.

Di kubu PSM, Ferdinan Sinaga kembali terpilih menjadi ujung tombak. Dia akan ditopang oleh kreativitas Willem Jan Pluim dan Marc Klok di lini tengah.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Maman Abdurahman, Michael Orah, Vava Mario Yagalo, Willian Pacheco, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Dharma Sute, Bruno Lopes, Reinaldo Elias da Costa.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit (gk); Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Arfan, Marc Klok, Ridwan Tawainela, Willem Jan Pluim, Ferdinan Sinaga, Muhammad Rahmat. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022