Klasemen Liga 1: Persipura di Puncak, Persija Masih Tertahan

Pertandingan Borneo FC vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • Twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Persaingan ketat tim-tim Liga 1 kembali menimbulkan kejutan. Bagaimana tidak, dari sejumlah laga yang dimainkan di pekan ke-21, Senin 21 Agustus 2017, beberapa laga berakhir di luar prediksi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Yang paling terlihat tentu dari laga antara Persipura Jayapura yang bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Sempat unggul lebih dulu, Tim Mutiara Hitam akhirnya harus puas berbagi angka dengan tuan rumah.

Tambahan satu poin memang tak mengubah posisi Persipura sebagai pemuncak klasemen. Hanya saja, posisi mereka akan terancam jika Bali United meraih kemenangan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal yang serupa juga terjadi di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir yang terkenal kuat di kandang, harus bertekuk lutut di hadapan Mitra Kukar dengan skor 2-3.

Kekalahan ini membuat posisi Persela semakin dekat dengan zona degradasi. Sementara itu, Mitra Kukar secara perlahan masuk ke jajaran tim papan atas dengan berada di posisi ketujuh.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Laga paling panas tentu tersaji kala Madura United menjamu Persija Jakarta. Tensi tinggi terlihat di sepanjang pertandingan. Hal itu terbukti dengan banyaknya pelanggaran yang dibuat oleh kedua tim.

Meski begitu, kedua tim harus puas berbagi angka lantaran mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Hasil imbang yang diraih kedua tim membuat MU gagal merebut puncak klasemen dari Persipura dan tertahan di posisi ketiga dengan 36 poin. Sementara itu, Persija juga masih belum beranjak dari posisi keenam dengan 33 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya