Performa 4 Tim Teratas Liga 1 Jadi Sorotan Media Asia

Situs FOX Sports Asia soroti performa klub Liga 1
Sumber :
  • foxsportsasia.com

VIVA.co.id – Geliat persaingan kompetisi kasta tertinggi Tanah Air dalam ajang Liga 1 kian sengit dan menarik untuk dinantikan. Sejumlah tim seolah terus termotivasi membidik target yang ditetapkan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Deretan kejutan yang kerap terjadi di lapangan pun menjadi catatan tersendiri dalam pertarungan 18 tim teratas Indonesia itu. Tak ayal, beberapa tim dengan nama besar dan basis pendukung berlimpah justru harus tergeser dari persaingan papan atas.

Hal menarik itu juga yang sepertinya menjadikan arena Liga 1 kini menjadi sorotan banyak media, tak terkecuali juga oleh para media asing.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dan yang terbaru yakni munculnya artikel ulasan soal pertarungan ketat kontestan Liga 1 di halaman situs FOX Sports Asia. Dalam tulisan berjudul “Indonesia Liga 1: Persipura, Bali keep Bhayangkara in sight”, sejumlah aspek jadi perhatian media yang bermukim di Singapura itu.

Adapun empat tim teratas penghuni pucuk klasemen menjadi pembahasan dari media yang memilik empat versi halaman tersebut, yakni Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Tak cuma itu, dalam tulisan tersebut juga mengungkapkan seperti apa perjuangan dari para tim papan tengah untuk dapat bertahan dalam persaingan musim ini. (art)

Banyak pertandingan seru Liga 1 pekan ke-25 yang tidak boleh sampai dilewatkan, salah satunya Persib Bandung menjamu Bali United.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024