Menit 34, Bambang Pamungkas Bobol Gawang Arema FC

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Arema FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam lanjutan Liga 1, Minggu 24 September 2017 malam WIB. Laga baru memasuki menit 34, Macan Kemayoran sudah unggul 1-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga baru berjalan lima menit, Arema FC sudah menebar ancaman. Hendro Siswanto melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun upayanya masih bisa digagalkan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Di 15 menit babak pertama, Singo Edan berhasil mendikte permainan Persija. Namun, tim tamu mencoba keluar dari tekanan dengan menerapkan permainan keras.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tim tuan rumah kembali mendapat peluang emas di depan mulut gawang Persija. Esteban Vizcarra menerima umpan silang mendatar dari Adam Alis, namun tendangannya masih bisa ditahan Andritany dengan kakinya.

Di luar dugaan. Serangan balik Persija pada menit 34 membuahkan gol. Gawang Dwi Kuswanto dibobol oleh Bambang Pamungkas dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Gol ini merupakan yang kedua bagi Bambang di ajang Liga 1 musim 2017/2018. Sebelumnya dia mencetak gol ke gawang Bali United beberapa pekan lalu.

Susunan Pemain:

Arema FC: Dwi Kuswanto (PG); Arthur Cunha, Beny Wahyudi, Johan Alfarizi, Adam Alis Setyano, Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Willian Pacheco, Muhammad Hargianto, Pandi Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya