Persija Tak Ambil Pusing Gagal Hapus Kutukan di Malang

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Persija Jakarta meraih satu poin di kandang Arema FC setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1, Minggu 24 September 2017. Hasil ini semakin memperpanjang rekor negatif Macan Kemayoran yang tak pernah menang dalam 14 tahun terakhir ketika berlaga di Malang.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sebagai informasi, terakhir kali Persija meraup tiga poin di kandang Singo Edan terjadi pada musim kompetisi 2003. Kala itu, hattrick Bambang Pamungkas membantu Macan Kemayoran melibas Arema dengan skor 4-1.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, tak mau ambil pusing. Dia merasa hasil hari ini cukup bagus dan tak memikirkan masa lalu.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Saya baru musim ini melatih Persija, tidak selama 14 tahun. Kita dulu sudah menang di putaran pertama dan di sini kita imbang. Saya pikir itu hasil yg bagus," ujar Teco kepada wartawan.

Selain itu, Teco juga mengapresiasi kerja keras para pemainnya malam ini yang sudah tampil ngotot dan tak kenal lelah. Meski pada akhirnya sempat terjadi beberapa kali keributan di lapangan. Tapi, pelatih asal Brasil tetap menganggap positif kejadian tersebut.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Pemain sudah kerja keras. Saya pikir keributan di lapangan terjadi karena semangat dari pemain yang ingin meraih kemenangan. Tak lebih dari itu," jelasnya.
 

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024