Pemain Ini Kesulitan Jika Dilepas Persib Musim Depan

Supardi Nasir kembali ke Persib
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id - 26 Januari 2017

VIVA.co.id – Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap kontraknya bersama Maung Bandung bisa diperpanjang. Dia masih berhasrat menjadi bagian tim untuk kompetisi musim depan. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Banyak faktor yang menjadi alasan pemain berusia 34 tahun ini ingin bertahan di Persib, salah satunya adalah keluarga. Dia mengaku keluarga tercintanya sudah kerasan tinggal di Kota Kembang. 

Bahkan jika Persib tidak membutuhkan jasanya, Supardi mengatakan bahwa ia kesulitan mencari klub lain yang bisa membuat keluarganya nyaman. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saya pribadi keluarga karena mereka sudah terlalu cinta sama Bandung. Sulit, saya sering ngobrol sama anak-anak, ‘Kalau Abi (panggilan Supardi) sudah enggak main bola, kita enggak di Bandung lagi enggak apa-apa ya?’ Ingatan mereka sulit dan nolak, jangan lah Abi katanya. Bandung terus saja, jadi itu yang bikin saya ingin di sini, sulit ninggalin Bandung," ujar Supardi. 

Maka dari itu, pada sisa tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 bakal dimaksimalkan Supardi sebaik mungkin. Supaya bisa menarik perhatian pelatih dan juga manajemen. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Apakah Persib pengin, kita tidak tahu, makanya kita harus berbuat sesuatu biar mereka lihat, kalau kita gak berbuat apa yaa tidak ada hasilnya," tuturnya. 

Mantan pemain Sriwijaya FC ini bertekad membawa prestasi Persib naik ke posisi lima besar. Saat ini, Persib tercecer peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 36 poin. 

"Target tim pengen di 5 besar, target pribadi kasih yang terbaik, hasil akhir belakangan, manajemen tim Bobotoh akan tahu siapa yang bekerja untuk tim, ucapnya. 

"Kalau kita mati-matian di lapangan mereka tahu, mereka nilai. Kalian akan nilai mana pemain yang layak main di klub sebesar Persib."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya