Tak Hanya Dana Subsidi, PT LIB Juga Punya Tunggakan Ini

Direktur Utama PT Persija Jaya, Gede Widiade (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra

VIVA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyisakan persoalan usai gelaran kompetisi Liga 1. Selain tunggakan dana subsidi untuk klub, LIB ternyata juga masih punya utang dana rating televisi. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Dia geram dengan LIB yang belum juga merespons hal tersebut. 

(Baca juga: Bos Persija Ultimatum LIB soal Utang Subsidi Kompetisi)

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Rating televisi juga belum dibayarkan. Saya pesan untuk LIB tolong lunasi utang agar klub juga bisa lancar berkompetisi. Pemain juga butuh uang," kata Gede kepada VIVA

Hal ini juga diamini oleh Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Harris. Dia menyebut jika tunggakan LIB cukup besar kepada klub peserta Liga 1. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Selain subsidi yang baru dibayar 1-2 miliar, mereka juga belum ada berikan informasi mengenai rating televisi. Kami tunggu sampai 2-3 hari ke depan," ucap Achmad.

LIB memang memiliki kewajiban menurunkan dana subsidi sebesar Rp7,5 miliar untuk peserta Liga 1. Pembayarannya dilakukan secara bertahap.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022