Belum Melatih, Hughes Sudah Ditolak Suporter Stoke

Pelatih Queens Park Rangers QPR, Mark Hughes
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola -
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
Stoke City segera mengumumkan Mark Hughes sebagai manajer baru menggantikan tugas Tony Pulis yang dipecat. Namun, penunjukan Hughes mendapat perlawanan dari suporter The Potters.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Catatan karier Hughes yang terbilang biasa-biasa saja menjadi alasan suporter Stoke menolak kehadirannya. Suporter Stoke sebenarnya sangat berharap manajemen klub mendatangkan manajer Roberto Martinez dari Wigan Athletic.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Menilik karier melatih Hughes, penolakan suporter Stoke sebenarnya sangat beralasan. Manajer asal Wales ini beberapa kali dianggap gagal dalam perjalanan karier kepelatihannya. Terakhir, ia dipecat Queens Park Ragers.


Protes suporter Stoke ini diperlihatkan dengan dibentangkannya spanduk raksasa bertuliskan "Hughes Keluar" di luar Britannia Stadium. "Banyak fans tidak menginginkan Mark Hughes," kata Bryan Shaw, ketua suporter Stoke.


"Ada sebuah petisi melawan dia (Hughes). Kami butuh manajer seperti Roberto Martinez yang mampu membuat ramai kursi penonton di stadion. Reputasi Hughes sebelum di QPR sangat buruk, meski ia sempat punya catatan bagus di Blackburn Rovers dan Fulham," lanjut Bryan.


Setelah melatih Wales dan Blackburn, Hughes melatih Manchester City menggantikan Sven-Goran Eriksson pada 2008. Sayangnya, ia juga dianggap gagal dan digantikan Roberto Mancini.


Setelah menghabiskan musim 2010-2011 dengan melatih Fulham, Hughes sempat rehat sebelum akhirnya kembali bekerja dengan menukangi QPR. Sayangnya, ia akhirnya juga dipecat dan digantikan Harry Redknapp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya