Kering Gol di Leicester, Vardy-Mahrez Tetap Diwaspadai Stoke

Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id -  Sempat tampil luar biasa di awal musim, dua bintang Leicester City, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, mulai melempem. Dua pemain ini gagal mencetak gol di 5 partai Premier League terakhir.

Meskipun demikian, manajer Stoke City, Mark Hughes, tetap mewaspadai Mahrez dan Vardy jelang pertemuan melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 Januari 2016. Pasalnya, dua pemain ini tetap berbahaya, karena total mampu mencetak 28 gol Liga Inggris.

"Secara realistis, Vardy akan berada di titik di mana dia akan kesulitan. Karena tim lawan akan coba menghentikan dia dan membuatnya tak mampu menunjukkan kualitasnya," kata Hughes seperti dilansir Soccerway.

"Itulah mengapa dia merasa kesulitan akhir-akhir ini. Namun, bukan berarti kami akan meremehkan kekuatan dia, termasuk Mahrez. Keduanya memiliki musim yang luar biasa," lanjut manajer 51 tahun ini.

Hughes menilai, akan ada masanya saat Vardy dan Mahrez berhenti mencetak gol dan kesulitan membuat peluang. Di saat ini, kedua pemain itu gagal menunjukkan hasil positif.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan terakhir, dan mereka bisa tampil mengancam. Sama seperti yang sudah mereka lakukan sepanjang tahun," ucap Hughes.

Saat ini, Leicester menempati posisi 2 klasemen sementara dengan 44 poin dari 22 pertandingan, hanya terpaut selisih gol dari Arsenal di posisi puncak. Sedangkan Stoke yang mengoleksi 33 poin ada di posisi 7. (one)

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016