Luke Shaw Ingin Comeback Sebelum Musim Usai

Bek Manchester United, Luke Shaq (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Cedera patah kaki memaksa Luke Shaw sudah absen selama tujuh bulan. Defender Manchester United ini mendapatkan cedera parah saat membela MU melawan PSV Eindhoven di fase grup Liga Champions, bulan Oktober 2015 lalu.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tackling keras bek PSV, Hector Moreno, membuat kaki kanan Shaw Patah. Cedera ini jadi mimpi buruk bagi Shaw, lantaran ia harus absen hampir satu musim.

Kini, Shaw mengaku sudah dalam kondisi baik. Pemain berusia 20 tahun ini sebenarnya sudah kembali berlatih sejak tanggal 4 April 2016 lalu. Hanya saja Shaw masih belum bisa kembali ke lapangan, mengingat risiko yang cukup besar.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Shaw berharap dirinya bisa secepatnya kembali bermain bersama MU di sisa musim ini. Eks pemain Southampton ini juga mengaku sudah rindu bertempur bersama rekan-rekannya.

"Saya sudah kembali saat ini, masih dengan fisioterapis. Tapi, semakin hari saya merasa lebih baik dan lebih bugar. Saya hanya akan terus berusaha sampai akhir musim dan melihat apa yang terjadi," ujar Shaw kepada MUTV.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saat ini kaki saya terasa sangat baik, setiap kali saya pergi ke luar. Ada sedikit sakit di awalnya, tapi sekarang semuanya sudah berakhir. Semoga saya akan melihat fans sebelum musim berakhir," katanya.

Menuju akhir musim ini, MU masih akan melakoni empat pertandingan sisa melawan Leicester City, Norwich City, West Ham United, dan Bournemouth.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024