Syarat Conte Kalau Chelsea Mau Menang di Swansea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Chelsea akan menghadapi laga sulit melawan Swansea City dalam lanjutan Premier League hari Minggu malam, 11 September 2016. The Blues dituntut fokus penuh dalam laga nanti.

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Menurut manajer Chelsea, Antonio Conte, jeda internasional yang berlangsung satu setengah pekan kemarin membuatnya kesulitan memaksimalkan skuatnya.

Selain energi habis karena perjalanan dan keletihan membela negaranya, para pemain juga dianggap masih belum bisa fokus ke pertandingan. Conte sadar betul hal itu bisa menjadi hambatan.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

"Setelah jeda internasional selalu sangat sulit untuk memulai kembali karena banyak pemain baru kembali jelang akhir pekan," ujar Conte, yang dilansir dari situs resmi klub Swansea.

"Tapi kami harus secepatnya menemukan konsentrasi kami dan terus fokus karena kami tahu kami akan menghadapi pertandingan sulit melawan Swansea dan kami ingin bersiap sebaik mungkin," lanjutnya.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Chelsea memang sedang kembali ke performa terbaiknya usai menang tiga laga Premier League beruntun. Swansea sadar betul dengan hal tersebut. Tak heran The Swans mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga di Liberty Stadium.

"Dalam dua pekan terakhir, kami sudah bekerja keras mempersiapkan pertandingan melawan Chelsea. Kami tidak punya banyak pemain (karena jeda internasional), tapi saya pikir kami bekerja cukup baik," tutur manajer Swansea, Francesco Guidolin.

"Tapi ini saatnya bermain bagus di atas lapangan, karena saya kecewa dengan hasil terakhir di Leicester," lanjutnya, mengingat kekalahan 1-2 yang dituai pekan lalu di markas Leicester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya