Conte 'Undang' Eriksen Kembali Gabung ke Tottenham Hotspur

Christian Eriksen
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Christian Eriksen sudah tidak punya klub sejak mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan. Meski begitu dia kini tetap menjalani latihan dan bersiap melanjutkan karier di lapangan hijau.

MU Semringah Sambut kembalinya Eriksen

Diketahui Eriksen tidak dapat bermain di Serie A karena regulasi yang menolak pemakaian alat bantu jantung bagi pesepakbola.

Hal yang bertolak belakang dengan kondisi Eriksen. Dia kini harus menggunakan defibrillator setelah pada Juni 2021 lalu mengalami henti jantung ketika tampil di Euro 2020 bersama Timnas Denmark.

Serba Perdana, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tekuk Copenhagen

Tapi Eriksen masih berharap bisa melanjutkan kiprah. Sejak bulan lalu dia sudah mulai merumput lagi. Dan sang agen juga menyatakan kalau mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut bersiap menerima pinangan sejumlah klub.

Kini muncul isu Eriksen akan bermain di Premier League. Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, membuka pintu lebar-lebar bagi bekas anak asuhnya di Inter tersebut untuk balik ke klub asal London.

Manchester United Tercecer, Christian Eriksen Tak Lagi Jadi Starter

Cuma Conte belum menyebut akan merekrut Eriksen. Dia menyatakan siap menerima sang gelandang serang bila mau bergabung dalam latihan dengan The Lilywhites.

"Bagi saya tidak ada masalah (Eriksen ikut latihan di Tottenham). Itu menyenangkan, melihat dia kembali ke lapangan dan menendang bola lagi,"kata Conte.

"Bisa tahu dia sudah siap bermain lagi adalah berita besar. Bagi Eriksen, saya pikir pintu selalu terbuka," tegasnya dikutip Tribalfootball.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya