Ada Keluhan dari Tur Pramusim Manchester United di Amerika Serikat

Christian Eriksen cetak gol saat Manchester United vs Burnley
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Amerika Serikat – Gelandang Manchester United, Christian Eriksen bicara soal perjalanan pramusim kali ini. Menurut dia, jadwal yang harus dijalani oleh tim berjuluk Setan Merah terlalu padat.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Secara pertandingan, menurut Christian Eriksen sangat bagus. Karena Manchester United menghadapi tim yang bagus dan itu bisa menguji kesiapan tim mengarungi musim 2023/2024.

Akan tetapi, perjalanan yang harus ditempuh skuad menurut dia terlalu padat. Mereka menghabiskan waktu pramusim dengan berkeliling Amerika Serikat.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

"Saya pikir itu bagus. Ada banyak pertandingan dan sejujurnya bagi saya terlalu banyak bepergian," kata Eriksen kepada MUTV.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Senang melihat semua penggemar dan memberikan penampilan kepada mereka. Saya pikir kami memainkan permainan yang kuat terlepas dari hasilnya," imbuhnya.

"Rasanya lebih mudah masuk ke pertandingan [dengan tingkat kebugaran yang lebih baik], kami merasa lebih siap. Rasanya menyenangkan bisa bermain normal. Kami mengharapkan pramusim yang sulit, tetapi bagi saya, mungkin terlalu banyak berkeliling."

Pengalaman menjalani pramusim di Amerika Serikat memberi pengalaman tersendiri bagi Eriksen. Baginya ini adalah momen untuk mengembalikan rasa percaya diri.

"Bermain di tempat yang berbeda tetapi itu harus terjadi. Kami telah beradaptasi dan semua orang senang untuk pulang, saya pikir, tetapi kami menikmati waktu kami di sini. Saya pikir itu baik untuk saya secara pribadi, ini tentang mendapatkan kepercayaan diri dan menit. Saya pikir dukungannya luar biasa, kami mencoba memberikan sesuatu kembali dengan memainkan sepakbola kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya